oleh

Diiringi Doa dan Sholawat, Bakal Dijadikan Posko Pemenangan Airlangga, Gedung Golkar Kota Bekasi Dibuka Kembali

-Nasional-3906 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya berhasil dibuka kembali setelah sekian lama terkunci rapat akibat konflik internal, Kamis (17/2/2022).

Kubu dari Nofel Saleh Hilabi yang dimotori oleh Makhrul Falak, Herisuko Martono, Hj.Tamimah, Yusuf Naseh dan para kader dan sayap partai membaca sholawat mengiringi dibukanya pintu Gedung Partai Golkar Kota Bekasi yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 18, Bekasi Selatan.

Dalam konferensi pers Makhrul Falak mengatakan jika hari ini merupakan momen bersejarah lantaran gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi bisa dibuka kembali sebagai Posko Kemenangan menghadapi Pilpres 2024 yang mengusung Ketum Partai Golkar Erlangga Hartarto sebagai Presiden.

“Kita berharap dan mendoakan Bapak Erlangga Hartarto menjadi Presiden RI di 2024 dan mendukung KPK dalam memberantas korupsi secara tuntas di Kota Bekasi dan memberikan semangat kepada para kader untuk tetap solid dan bangkit kembali dalam menghadapi agenda politik di tahun 2024 nanti,” terang Makhrul.

Komentar