Festival Nasi Uduk Dibuka Pj Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad: Bentuk Pelestarian Kuliner Tradisional Warisan Nusantara

Sementara Ketua Panitia Festival Nasi Uduk, Ira Dyah Loka mengucapkan ungkapan terima kasih kepada semua pihak, Pj Walikota Bekasi, Ibu Yolla Kusuma Gani dan para tamu undangan yang antusias hadir dan mendukung suksesnya acara ini.

“Atas terlaksananya kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya atas dukungan moril serta materil semua pihak yang turut serta mensukseskan acara kami, ” ucap Ira Dyah Loka.

Festival Nasi Uduk Kota Bekasi ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun.

“Nasi uduk bukan hanya sekadar hidangan, melainkan juga bagian dari warisan budaya Indonesia. Kelezatan dan keragaman variasinya mencerminkan keberagaman budaya dan tradisi kuliner Nusantara, ” terangnya.

DPC APJI Kota Bekasi, mengaku optimis, gelaran Festival Nasi Uduk Bekasi ini bukan sekadar seremonial dalam rangka memperingati HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus ucap Ira.

“Tapi pesannya agar masyarakat ikut mencintai kuliner tradisional Nasi Uduk dan melestarikan dengan ikut mengkonsumsi dan mempromosikan sehingga turut memberdayakan para usahawan kecil nasi uduk Bekasi, ” ungkapnya. (SF)

Komentar