Festival Adu Bedug dan Dondang Mustikajaya Sukses Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Sekitar

Daerah, Pariwisata2197 Dilihat

“Alhamdulillah, kami beserta panita dan seluruh pihak yang mendukung festival ini ikhlas bekerja keras untuk mempersembahkan festival ini kepada seluruh lapisan masyarakat yang sempat tertunda 2 tahun berturut-turut, dan warga yang hadir ke sini benar-benar di luar ekspetasi kami yang ternyata lebih banyak yang datang dari perkiraan kami,” ungkap Gutus Hermawan, Camat Mustikajaya.

“Ini merupakan suatu keberhasilan bagi kami dalam mengagendakan, menyusun, dan mempersiapkan festival ini, yang Insya Allah kami akan persembahkan lebih spesial lagi di tahun depan. Kami juga tidak lupa untuk ucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi seluruh pihak yang telah mendukung acara ini,” tambah Gutus.

Festival Adu Bedug dan Dondang juga menyajikan banyak booth yang menjajakan aneka kuliner baik makanan dan minuman yang murah meriah, lalu booth yang menjajakan produk-produk fashion dengan harga terjangkau, serta tidak ketinggalan juga booth permainan tradisional dan juga permainan anak-anak sehingga festival ini menjadi sebuah ajang hiburan bagi keluarga.

Belum berakhir sampai dengan arak-arakan seni dan budaya, festival ini masih akan berlangsung sampai dengan Minggu malam, sehingga warga sekitar Mustikajaya yang masih belum menyempatkan mampir bisa datang untuk menikmati suasana Festival Adu Bedug dan Dondang yang spesial.(SF/Humas)

Komentar