FajarPaper Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako, 1 Unit Angkutan Sampah dan 80 Sembako di Desa Harjamekar dan Panti Asuhan

“Saya rasa cukup bagus dan komunikatif dengan adanya kerja sama antara PUK SPKEP SPSI, Koperasi Karyawan Surya Abadi dan juga dr perusahaan FajarPaper serta atas nama karyawan bersinergi dalam berbagi bersama anak panti asuhan khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Semoga kedepannya semakin ditingkatkan lagi baik itu dalam nominal, kuantitas yang diberikan, ataupun jumlah anak panti yang dibantu,” ungkap Dadang.Kades, Jaya selaku Lurah Harjamekar.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada FajarPaper yang sudah beberapa kali memberikan sembako kepada warga kami. Sembako ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya bagi lansia, janda, dan anak yatim. Serta kami ucapkan Terima kasih atas pemberian 1 unit Kendaraan Angkutan Sampah yang diberikan kepada kami.

” Dengan adanya Kendaraan Angkutan Sampah ini dapat membantu kami dalam membersihkan lingkungan Desa Harjamekar. Semoga FajarPaper semakin berkembang dan sukses. Doa restu kami menyertai FajarPaper,” ucapnya.Nomin sebagai warga Desa Harjamekar mengutarakan pada Kamis (28/07).

“Saya ucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang sudah membantu warga Desa Harjamekar dengan memberikan santunan berupa paket sembako dan 1 Unit Kendaraan Angkutan Sampah kepada Desa Harjamekar, Saya sebagai salah satu warga dapat merasakan dampak positif dari pemberian FajarPaper.

Komentar