oleh

FajarPaper Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako, 1 Unit Angkutan Sampah dan 80 Sembako di Desa Harjamekar dan Panti Asuhan

Kab. Bekasi, beritajejakfakta.id- PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, menyerahkan 500 paket sembako serta 1 Unit Kendaraan Angkutan Sampah kepada Desa Harjamekar dan turut ikut serta dalam kegiatan Santunan Yatim Piatu dengan memberikan 80 paket sembako pada hari Rabu (27/7).

Bantuan tersebut diberikan dengan adanya kolaborasi manajemen dengan PUK SPKEP SPSI dan Koperasi Karyawan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk .Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR FajarPaper menyampaikan pada Kamis (28/07),

“Telah kita ketahui bahwa kasus penyebaran Covid 19 masih ada di Indonesia, Salah satu dampak di rasakan oleh masyarakat adalah kekurangannya kebutuhan pangan masyarakat.

Maka dari itu, untuk mengurangi kekurangan tersebut, FajarPaper kembali menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Serta untuk membantu warga Desa Harjamekar dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman, FajarPaper menyerahkan 1 unit Kendaraan Angkutan Sampah.

Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di Desa Harjamekar.

”Usman Sopandi sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI FajarPaper mengutarakan, “Saya selaku Ketua Serikat Pekerja PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk dan seluruh jajaran serta atas nama seluruh karyawan merasa berbahagia di moment yang penuh keberkahan ini, kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan. Terima kasih kapada teman-teman karyawan yang telah mendukung acara “berbagi dengan sesama” atau santunan yang diberikan kepada yang berhak,” ucapnya.

Ia pun mengungkapkan terima kasih juga kepada pihak perusahaan yang mendukung secara penuh dengan menyumbangkan paket bingkisan sembako.

“Terimakasih juga untuk koperasi dan DKM Al fajr, semoga apa yang telah kita lakukan bisa memberikan manfaat untuk warga yang membutuhkan dan bagi pekerja semoga dapat meningkatkan kepekaan, meningkatkan solidaritas dan soliditas antar kawan, demikian kata Usman.

Usman pun mengajak agar saling meningkatkan ketaqwaan, ketaatan dan nilai-nilai tanggung jawab kita sehingga dapat diimplementasikan di lingkungan masing-masing. terima kasih dan salam sehat. Wassalamualaikum wr.wb.Dadang Komara sebagai Ketua Koperasi Karyawan Surya Abadi menyampaikan sambutan.

Komentar