oleh

FajarPaper Serahkan Bantuan 1500 Paket Sembako untuk Desa Kalijaya, Cikbar

-Daerah, Headline-126 Dilihat

Bekasi, beritajejakfakta.id  – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, menyerahkan 1500 paket sembako untuk 1500 KK di Desa Kalijaya pada hari Jum’at (24/06). 

Dikarenakan meningkatnya kasus Covid 19 di Indonesia, maka FajarPaper ikut berkontribusi dalam membantu warga sekitar yang diantaranya ± 650 lansia, ± 500 yatim dan ± 350 janda, khususnya yang berada di wilayah Desa Kalijaya.

Distribusi sembako ini dilakukan dengan adanya kolaborasi antara karyawan FajarPaper yang tergabung sebagai tim ESG (Environment Social and Governance), Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna dan pihak pemerintah Desa Kalijaya.

Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR FajarPaper menyampaikan pada Jumat (24/06), kasus penyebaran Covid kembali meningkat, banyak dampak negatif yang pernah  dirasakan sebelumnya.

Salah satunya mempengaruhi kebutuhan pangan masyarakat. Maka dari itu, Jefri mengatakan untuk menghindari hal tersebut terjadi kembali, FajarPaper akan melakukan serah terima 1.500 paket sembako.

“Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di sekitar wilayah Desa Kalijaya, Kami harap sembako ini dapat memberikan pengaruh besar dalam membantu memutus rantai Covid, ” ungkap Jefri.

Nunu Nugraha sebagai koordinator tim ESG FajarPaper menyampaikan dukungannya atas aksi sosial ini.

 “Saya dan rekan-rekan sangat mendukung dan bangga menjadi salah satu dari Tim ESG PT. Fajar Surya Wisesa Tbk yang ikut serta memberikan bantuan secara langsung kepada warga di lingkungan sekitar FajarPaper. Kami berharap dengan kerja sama antara karyawan, tim CSR dan manajemen, perusahaan juga semakin berkembang dan maju kearah yang lebih baik lagi ke depannya, baik untuk karyawan maupun untuk masyarakat sekitar,” terangnya.

Komentar