Event Bekasi Creative Capacity Building 2022 Diharapkan Mampu Optimalkan Ekonomi Kreatifitas Usahanya

Headline, UMKM1423 Dilihat

“Kita lebih kepada bagaimana mengemas suatu produk yang dibuat oleh UMKM sehingga lebih menarik,” jelas Deded.

Pemerintah selalu ada dan hadir ditengah te gah pelaku ekonomi kreatif untuk itu, Ia mengajak agar selalu kreatif dalam mengembangkan usahanya agar para pengusaha ekonomi kreatif ini lebih besar, lebih maju, lebih nasional bahkan lebih mendunia,” kata Deded.

Sementara itu Direktur Bekasi Creative Hub yang juga selaku Ketua Panitia, Suntanrai Abdillah mengatakan, kegiatan pelatihan para pelaku kreatif tersebut dibagi dalam dua tahap yaitu di hari pertama adalah kelas pemula berjalan lancar dengan peserta kurang lebih 100 orang sesuai target usia antara 18- 25 tahun.

“Kita targetkan untuk kelas pelaku kreatif tingkat pemula dan yang baru merintis adapun rentang usia yang kita dapatkan cukup variatif dari usia SMA hingga mahasiswa lalu hari kedua untuk tahap  lanjut, bagi mereka yang pernah ikut pelatihan caacity building tahun 2020, para pengusaha dan ketua komunitas umkm,” jelas Abi.

Ia pun mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan peserta atas partisipasi mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan  sangatlah besar antusiasme dari warga Kota Bekasi untuk menjadi seorang entrepreneurship dan berwirausaha,” kata Sutanrai Abdillah yang akrab disapa Abi. (SF)

Komentar