Dua Mayat Wanita Ditemukan Di Cor Dalam Rumah

Nasional1046 Dilihat

KOTA BEKASI, beritajejakfakta.id – Warga Kota Bekasi kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang di cor di dalam rumah di wilayah Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, pada Senin (27/02/23).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan bahwa 2 jasad korban merupakan wanita. Sedangkan ada juga jasad pria di rumah itu yang diduga pelaku.

“Artinya dari tindak lanjut semalam, olah tkp semalam dilanjutkan lagi hari ini oleh Satreskrim bersama interprofesi terutama dari Puslabfor tadi, terutama untuk menggali atau mencari dua orang korban. Dan telah kita ketemukan 2 orang perempuan tadi sudah kita saksikan bersama sudah naik ambulan menuju rumah sakit sukamto,” ujar Kapolres Hengki kepada media pada Selasa, (28/02/23).

Tampak Garis Polisi Terpasang

Kapolres juga menambahkan bahwa kedua korban ditemukan dikubur di bawah tangga rumah dengan menggunakan semen dan batu kerikil.

“Ya di bawah tangga, ditemukan secara bertumpukan, di tutup dengan coran semen di bawah tangga,” imbuhnya.
Jenazah para korban ini selanjutnya di bawa ke RS Sukamto Kramatjati untuk dilakukan outopsi oleh Puslabfor.

Korban diketahui berinisial HP (47) dan YP (48). Berdasarkan keterangan suami korban, korban pamit untuk melaksanakan pengajian pada Minggu 26 Februari.

Tampak Polisi melakukan olah TKP

“Dari hari minggu mereka pamit sama suaminya untuk melaksanakan pengajian sampai dengan hari senen tadi malam dijumpakan ya tadi kita saksikan hari selasa ini susah meninggal dunia,” kata Kapolres.

Didapat keterangan bahwa pelaku yang berinisial P (50) mengontrak rumah itu sekitar 3 tahun lalu. Polisi menyita barang bukti 2 bilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi korban dan untuk bunuh diri.

Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi diantaranya keluarga para korban, RT setempat dan petugas yang membongkar coran semen berisi jasad 2 wanita itu. (Red)

Komentar