oleh

DPRD Provinsi DKI Jakarta Tukar Pikiran dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi Bahas Penanganan Kelangkaan Migor dan Daging

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Komisi B DPRD Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka memperoleh data dan informasi tentang ketahanan pangan dan stabilitas harga pangan di Kota Bekasi dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Pressroom Humas, Kamis (7 April 2022).

Pemimpin rombongan sekaligus Ketua Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta, Ismail menjelaskan maksud dan tujuan untuk bertukar pikiran terkait persiapan yang dilakukan dinas terkait sebelum menghadapi hari besar umat Islam.

” Terima kasih atas penerimaannya kedatangan Kami ingin bertukar informasi terkait kesiapan ketahanan pangan seperti tambahan informasi yang sifatnya strategis maupun taktis dalam bahan pertimbangan hari raya nanti,” ucapnya.

Menurut Ismail, masyarakat saat ini sedang mengalami kelangkaan bahan pokok seperti daging dan minyak goreng, oleh sebab itu beliau ingin mempelajari strategi yg digunakan pemerintah daerah agar kelangkaan pun tidak terjadi atau minimal mengurangi.

Komentar