DPRD Kota Bekasi Lakukan Evaluasi Rencana  Kerja DPRD Kota Bekasi  Tahun 2022

Daerah, Parlemen, Politik1956 Dilihat

“Semoga selama 3 hari ini kita dapat menyusun dan mendapatkan pencerahan dari narasumber yang tadi disampaikan, sehingga pada akhirnya tujuan dan sasaran yang akan kita capai bisa tercapai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kota Bekasi mengatakan Pimpinan Dewan akan menugaskan kepada panja yang akan menyusun lebih rinci lagi kerangka kerja dewan dari agustus sampai desember.

“Dengan waktu yang singkat dan kepadatan kegiatan, semoga penyerapan bisa lebih maksimal,” paparnya.

Kegiatan tersebut diisi juga oleh pemateri dari Kementrian Dalam Negeri Rikie, SSTP, M.Si Kasubid Direktorat Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah yang menyampaikan Materi Terkait Pelaksanaan Permendagri no. 27 Tahun 2021. 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Bekasi serta Pejabat di Sekretariat DPRD Kota Bekasi membedah rencana kerja yang akan dilaksanakan serta mengevalusi capaian kinerja dari Januari sampai dengan Juli yang mana setelah dilakukannya evaluasi ada beberapa hal yang perlu dilakukan seperti efisiensi anggaran, pengurangan anggaran maupun penambahan.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengoptimalkan Peran dan Fungsi dari anggota DPRD Kota Bekasi dan akan dituangkan di APBD Perubahan tahun 2022. (SF/ADV)

Komentar