DPP PAN Beri Rekomendasi, Kali ini Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi dan Sugiharto Parikesit Maju di Pilkada Kota Bekasi

Headline, Politik1270 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali mengeluarkan surat rekomendasi bernomor 1355/PILKADA/VII/2024 untuk calon wali kota Bekasi Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi yang berpasangan dengan Sugiharto Parikesit.

Persetujuan dan rekomendasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2024 ini ditandatangani 31 Juli 2024 dan diserahkan Sabtu (3/8/2024) di DPP PAN yang ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN yaitu Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh.

Menanggapi hal ini, Calon Walikota Bekasi, Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi optimis menjalankan isi rekomendasi tersebut. 

“Langkah berikutnya menjalin komunikasi dan menjalin kerja sama dengan rekan-rekan partai lainnnya ,” ucap Kemal, Minggu (4/08/2024).

Ia pun memohon dukungan kepada segenap masyarakat Bekasi yang sangat plural ini dalam menentukan pigur pilihannya yang bersih amanah dan pro pada kepentingan rakyat. 

Adapun mengenai Calon Wakil Walikotanya, Sugiharto Parikesit yang saat ini belum familiar di kalangan masyarakat luas, Kemal mengatakan bahwa Sugiharto Parikesit merupakan seorang birokrat dan kader PAN. 

Komentar