oleh

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi: Gelar Vaksin Booster, Ajak  Masyarakat untuk Tidak Khawatir karena Vaksin itu Penting

-Nasional-860 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangka mendukung pemutusan mata rantai covid 19 dan wujudkan herd immunity, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi mengadakan Vaksin Booster selama dua hari berturut turut dari 21-22 Februari 2022 dari pukul 08.00 – 14.00 wib.


Syaratnya bagi warga untuk mendapatkan vaksin booster dengan jenis Astra zeneca yakni sudah menjalani vaksin ke – 2 setelah 6 bulan,  menunjukkan E-tiket vaksin ke-3 di aplikasi peduli lindungi, membawa KTP dan fotocopy KTP dan mendatangi gerai vaksin yang berada diDPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl.Kemakmuran No. 39, Kel. MargaJaya Kec Bekasi Selatan, Kota Bekasi.  

Selain itu kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana vaksin booster ini berlaku untuk semua warga Indonesia dan khusus untuk warga yang sudah divaksin 1 dan 2 dengan sinovac dan Astra zeneca.


” Vaksin ke tiga atau booster ini sangatlah penting untuk menjaga agar imun tubuh kita kuat sehingga lebih  ringan mengalami gejala sakit  dan  meminimalisir resiko kematian akibat virus Covid 19,” terangnya.


“Mari kita semua dukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 dengan mengikuti vaksin 1,2 dan Booster serta mengikuti prokes, agar perekonomian Indonesia kembali bangkit,” ujar Aji. 

Namun begitu, dirinya menyayangkan masih kurangnya kesadaran dari masyarakat yang belum menjalani vaksin booster ini, dari hari pertama sampai ke dua target pencapaian masyarakat yang vaksin masih jauh dari target.


Untuk itu, Aji berharap Pemerintah Kota Bekasi bersama Dinas Kesehatan harus lebih giat lagi mengajak dan mengedukasi masyarakat agar mau melaksanakan vaksin ke tiga ini, misalnya setiap pengajuan pelayanan kependudukan, BPJS dan SIM mewajibkan untuk vaksin booster.


” Ajakan dan himbauan baik secara lisan dan tertulis di media massa dan media sosial serta himbau ke warga door to door sudah dilakukan namun masyarakat belum tergugah untuk vaksin booster,” terangnya.


Trik untuk mengajak masyarakat untuk datang ke gerai vaksin booster, DPD Partai Nasdem juga membagi bonus bagi masyarakat yang sudah di vaksin booster akan mendapatkan Software Usaha Jasa Kurir Plus Multipayment senilai 3,5 juta secara cuma – cuma.


” Tanpa membayar 3,5 juta, masyarakat yang sudah di vaksin di gerai kami sudah mendapatkan software Multipayment sebagai peluang usaha,” ucapnya.

Komentar