DPD PAN Kota Bekasi Resmi Serahkan Surat Rekom untuk Herkos dan Gushol Maju di Pilkada

Headline, Politik662 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id– Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bekasi secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Heri Koswara (Herkos) dan Sholihin (Gus Shol) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Acara penyerahan ini dilaksanakan di kantor DPD PAN yang berlokasi di Jl. Raya Siliwangi KM. 05 Blok RA 09 Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, barusan Saya (Heri Koswara) dan Gus Sholihin mendapatkan surat rekomendasi pencalonan calon wali kota dan wakil wali kota untuk mengikuti kontestasi pilkada 27 November 2024 mendatang,” ujar Heri Koswara yang akrab disapa Herkos kepada para wartawan.

Pasangan Calon Walikota Heri Koswara dan Wakil Walikota Sholihin bersama Ketua DPD Kota Bekasi Fathur Rahman Duata,Selasa (24/7/2024).

Heri Koswara menjelaskan bahwa surat rekomendasi ini diterima langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN melalui struktur DPD PAN Kota Bekasi.

Komentar