Dipenghujung Akhir Tahun 2022, Jaringan Telusur News 2022, Gelar Event “Turut Membangun Kota Bekasi”

Daerah, Headline, Nasional1470 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Bentuk nyata partisipasi terhadap pembangunan bagi bangsa dan negara, khususnya di Kota Bekasi, melalui bidang dan ilmu, Telusur News.Com berkolaborasi dengan berbagai pihak menggelar event bertemakan Turut Membangun Kota Bekasi.

Acara yang dilaksanakan dipenghujung akhir Tahun 2022, berlokasi di Lagoon Eveneu Mall,Jumat (30/12/2022) dimeriahkan dengan atraksi pencak silat, penghargaan atas prestasi dan dedikasi diantarnya Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemerintahan Kota Bekasi, jurnalis senior dan beberapa aktivis dan pegiat anti narkoba dan kemanusiaan.

Sejumlah elemen masyarakat tersebut, bersinergi melalui acara Kolaborasi Jaringan Telusur yang digagas oleh Media Telusur News.

Para pendukung acara diantaranya dar Rampak Pencak Silat Nusantara (RPSN) pimpinan Kang Maman, Barisan Patriot Bela Negara (BPBN Bekasi) pimpinan Frits Saikat, Institusi Penerima Wajib Lapor Yayasan Peduli Kasih Bekasi (IPWL-YPKB) pimpinan Saudin Simanjuntak, Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) pimpinan Sofiyah Prilestari dan sejumlah Media Massa, serta para Youtuber.

Sebagai Master of Ceremony dan Moderator acara, Sofiyah Prilestari memandu acara dengan dua sesi dari pagi sampai sore hari, yakni Atraksi Seni Pencak Silat, Kaleidoskop 2022 – Penyerahan penghargaan dan sesi ke dua Sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba dan Diskusi bertema Kebangsaan dalam bingkai NKRI.

Komentar