Diiringi Doa Warga Desa, Bemby Bocah Bekasi Diantar Rombongan ke Bandara Soeta, Kuliah Gratis ke Granada, Spanyol

Headline, Pendidikan762 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id– Bocah Bekasi warga Desa Sukaringin, Sukawangi,Kabupaten Bekasi Bemby Hidayatullah akhirnya berhasil berangkat ke Granada, Spanyol untuk menempuh kuliah gratis diantar kedua orangtuanya dan Keluarga serta Sahabatnya ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soeta), Jumat (30/08/2024).

Terlahir dari pasangan Eis dan Utan dengan latar belakang keluarga tidak mampu, ibunya hanya dengan berjualan nasi uduk dan bapaknya seorang pengrajin kayu, beasiswa kuliah ke luar negeri menjadi kebanggaan dan sejarah yang tak terlupakan bagi keluarga besar dan masyarakat Desa Sukaringin khususnya Rt 016/RW 010.

Orang tua dan keluarga besar Desa Sukaringin mendo’akan Bemby supaya selamat sampai tujuan dan berhasil mencapai cita – citanya di bidang seni dan budaya di Universitas Granada, Spanyol.

“Semoga ilmu dan karyamu dari Universitas Granada , Spanyol bermanfaat untuk keluarga, masyarakat,agama dan negara. Jangan lupa ibadahnya ditingkatkan dan rajin kuliahmu di Spanyol, ” ucap Bu Eis mendoakan Bemby.

Rencananya keberangkatan Bemby dijadwalkan naik pesawat di Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Spanyol, Sabtu (31/08/2024) pukul 01:00 wib dan Rombongan pengantar dari hari Jum’at (30/08/2024) jam 17.00 wib dari rumah.

Lurah Desa Sukaringin, Royadih dan Sekertaris Desa, Markim beserta Kepala BPD Sukaringin,H.Darta bersama KNPI &FPRB Cabang Desa Sukaringin turut mendo’akan keselamatan Bemby sampai di negara tujuan Spanyol.

” Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada orang tua , adik, keluarga dan masyarakat Rt 16/RW 010 dan pak lurah dan perangkat desa lainnya yang mendoakan keselamatan saya dengan semangat selalu mensuport dan mendukung pendidikan dan cita -cita saya, ” ucap Bemby.

Komentar