oleh

Di Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang, Warga Minta Pemkot Bekasi Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Transparan

-Daerah, Parlemen-313 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Nicodemus Godjang ajak masyarakat khususnya untuk daerah pemilihan wilayah Bekasi Timur dan Selatan untuk memanfaatkan acara Reses DPRD ke 2 sebagai ajang silaturahmi antara wakil rakyat dengan konstituennya dari semua elemen masyarakat.

Dalam reses yang di gelar Rt02/02 Jl.Kh.Mas Mansyur, Bekasi Jaya, Bekasi Timur dihadiri para ketua RT/RW dan perwakilan warga.

Nico menegaskan pentingnya manfaat reses karena dari aspirasi warga yang sampaikan langsung , dewan bisa mendapatkan ide, saran dan masukan yang nantinya bisa ditindaklanjuti lebih lanjut untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bekasi.

Aspirasi yang disampaikan umumnya kata Nico berkaitan dengan masalah infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang memang bidang tersebut dibutuhkan warga.

Selain itu, masalah kepemudaan dan olahraga, peran serta komunitas, ormas , juga soal masukan agar Pemerintahan Kota Bekasi mampu mewujudkan pemerintahan bersih dan transparan.

“Dalam reses sebenarnya tidak hanya RT dan RW saja yang dihadirkan tapi semua komponen masyarakat seperti tokoh pemuda, tokoh agama, komunitas atau paguyuban wajib hadir untuk memberikan masukannya,” beber Nico.

Komentar