Deklarasi Relawan JASTRI Bergerak Untuk Menang, Ini Alasannya

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Ratusan Relawan Jaringan Suara Tri Adhianto (JASTRI) mendeklarasi diri bergerak untuk kemenangan Calon Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Wakil Walikota Bekasi Haris Bobihoe (Ridho) di Pilkada Kota Bekasi 27 November 2024 mendatang.

Dalam acara Deklarasi dan Pengukuhan Relawan JASTRI yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (14/09/2024) di Gedung Balai Rakyat,Kayuringin, Bekasi Selatan dihadiri oleh Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto, dan Pengurus Tingkat Kota serta Pengurus Tim Pemenangan di 12 Kecamatan se Kota Bekasi.

Menurut Ketua Umum (Ketum) JASTRI, Patar MH Situmorang, dengan semakin dekatnya Pilkada Kota Bekasi dan cepatnya dinamika politik maka JASTRI pun tak mau kehilangan momen untuk segera gas pol bergerak.

“Deklarasi Relawan dan Pengukuhan Relawan JASTRI yang hadir hampir 700 an orang dan ini baru sebagian relawan dan para pengurusnya. Pada hari ini menjadi bukti bahwa kami siap bergerak untuk menang dengan kekuatan jaringan JASTRI di 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan dan kami terus lakukan konsolidasi dan sosialisasi program kerja Ridho ke masyarakat, ” terang Patar.

Relawan JASTRI bergerak atas kesadaran diri untuk mendukung Tri Adhianto menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi lantaran adanya lima point penting yang menjadi alasannya.

Lima point penting yang menjadi alasannya JASTRI memilih dan mendukung Tri Adhianto, menurut Ketum JASTRI,Patar MH Situmorang yaitu :

  1. Tri Adhianto memiliki pengalaman karir yang cakap di birokrat sebagai ASN mulai dari staf sampai kepala dinas serta terakhir sebagai incumben Walikota Bekasi.
  2. Tri Adhianto memiliki jiwa nasionalis dan toleransi yang tinggi yang sudah dibuktikan melalui kinerjanya saat menjabat sebagai Plt Walikota dan Walikota Bekasi.
  3. Tri Adhianto tidak memiliki track record kasus hukum terutama kasus korupsi.
  4. Tri Adhianto sangat dekat dengan masyarakat dan sudah dibuktikan sampai saat ini beliau selalu turun langsung untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Bekasi.
  5. Tri Adhianto sosok yang taat beragama dan sayang keluarga yang menerapkan nilai -nilai agama dalam keluarga dan masyarakat.

Untuk itu, JASTRI akan segera melakukan konsolidasi di 12 Kecamatan dan 56 kelurahan di Kota Bekasi dengan motto nya Bergerak untuk Menang.

” Kami yakin pasangan Tri Adhianto dan Haris Bobihoe akan mendapatkan simpati dan dukungan dari semua elemen masyarakat,” tegasnya.

Komentar