Dedi Supriadi Jadi Sekda Baru Kab Bekasi, Siap Kerja Cepat Isi 12 lebih Jabatan Kosong

Daerah, Headline2503 Dilihat

Kab.bekasi, beritajejakfakta.id – Sekian lama kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi kini resmi di jabat oleh Dedi Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Dedi Supriadi resmi dilantik oleh Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki di Gedung Wibawa Mukti, komplek perkantoran Pemkab Bekasi. Senin (31/01/2022).

Usai dilantik, dihadapan para awak media Dedi menyampaikan bahwa Plt Bupati menginstruksikan agar ia dapat melakukan terobosan, inovasi dan langkah-langkah yang penting dan strategis guna percepatan pembangunan maupun hal-hal lain mengenai permasalahan yang sekarang ada.

“Tadi Pak Bupati sudah menyampaikan bahwasannya terkait kekosongan 12 perangkat daerah dan beberapa jabatan lain yang harus sesegera mungkin dilakukan pengisian.

Dalam kesempatan yang pertama, harus segera dilakukan melalui bersama-sama dengan tim evaluasi kinerja atau Baperjakat kita akan langsung melakukan pengisian jabatan itu dengan baik,” paparnya.

“Jadi harus bisa memimpin semua anggota orkestra itu, supaya menjadi harmoni, terdengar alunan simfoni yang baik dan semua satu gerak, satu langkah dan satu komando yang tentunya bertujuan supaya indah dan nyaman didengar oleh pendengar yang tentunya adalah masyarakat,” terangnya.

Komentar