Christ Wamea Pertanyakan Diamnya Para Tokoh atas Sikap Abu Janda yang Sebut Islam Arogan dan Agama Teroris

Jakarta, beritajejakfakta.com – Para tokoh hanya diam atas sikap Permadi Arya alias Abu Janda yang menyebut Islam arogan dan agama teroris Islam.

“Abu Janda : Teroris punya agama, agamanya islam lalu dia sebut lagi Islam Arogan, tapi koq semua pada diam ya,” kata Christ Wamea di akun Twitter-nya @PutraWadapi

Abu Janda tuding Islam agama Arogan. Abu Janda pun tuding Islam agama pendatang dari Arab Saudi. Hal itu dikatakan Abu Janda dalam aku Twitternya@permadiaktivis1, Senin (25/1) kemarin. Abu Janda mengomentari banyak kasus distriminasi yang mengatasnamakan Islam.

“Islam memang agama pendatang dari Arab, agama asli Indonesia itu sunda wiwitan, kaharingan dan lain-lain. dan memang arogan, mengharamkan tradisi asli, ritual orang dibubarkan, pake kebaya murtad, wayang kulit diharamkan. kalau tidak mau disebut arogan, jangan injak-injak kearifan lokal,” kata Abu Janda.

Abu Janda menilai, teroris mempunyai agama, yakni agama Islam.

“Jangan ngomong terorisme tidak punya agama, terorisme punya agama, agamanya Islam, gurunya si Maher,” ujar Abu Janda dilansir dari video yang diunggah di akun instagramnya, @permadiaktivis2. (red)

Sumber: SuaraNasional

https://suaranasional.com/2021/01/28/christ-wamea-pertanyakan-diamnya-para-tokoh-atas-sikap-abu-janda-yang-sebut-islam-arogan-agama-teroris-islam/

Komentar