Chairoman Dukung Mahasiswa Kota Bekasi Hadiri Istambul Youth Summit 2022

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro, menerima Husnul Khatimah, mahasiswi asal Jakasampurna, Kota Bekasi yang akan menghadiri Istambul Youth Summit 2022 (IYS), Senin, (31/1/2022).

Husnul Khatimah, mahasiswi Hubungan International, Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) rencana akan hadir bersama 8 (delapan) mahasiswa lainnya perwakilan organisasi Kemahasiswaan Indonesia dan 4 (empat) observer sebagai delegasi Indonesia pada 12 – 19 Februari 2022, di Istambul, Turky.

Dalam paparannya kepada Chairoman, Husnul menyampaikan mohon dukungan Chairoman selaku ketua DPRD secara moril dan materil agar bisa menghadiri IYS yang tahun ini mengambil tema, “Development Responses Plan of The Youth in Crisis Recovery” dan Husnul mewakili Organization Islamic Conference (OIC) Youth Indonesia setelah mengikuti proses seleksi.

Chairoman sangat mengapresiasi adanya mahasiswi asal Kota Bekasi yang akan menghadiri event International yang diharapkan dapat menginspirasi banyak pemuda asal Kota Bekasi untuk tampil di forum-forum Internasional dan menyiapkan diri sebagai para calon pemimpin Kota Bekasi ke depan.

Komentar