oleh

Chairoman Berta’ziyah ke Kediaman Almarhumah Salma, Remaja Yatim Penderita Tumor Ganas

-Daerah, Headline, Nasional-4369 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro menyempatkan ta’ziyah tiga hari wafatnya Salma Melati, gadis remaja yatim penderita tomor Ganas, di rumah duka Jatikramat, Rabu sore Jatiasih, (23/2/2022).

Kembali dari kunjungan kerja dari Kabupaten Purwakarta, Chairoman sempatkan mampir untuk ta’ziyah tiga hari wafatnya Salma, diterima oleh ibu dan kakak kandung laki-laki almarhumah Salma di rumah duka.

Chairoman menyampaikan duka yang sangat mendalam atas wafatnya Ananda Salma Melati, setelah berjuang melawan tumor ganas selama dua tahun, dan perjuangannya sangat luar biasa di tujuh bulan terakhir.

Ida Farida, Ibunda Salma mengkhilaskan kepergiaan Salma, setelah melihat perjuangan Salma sampai detik-detik terakhir di rawat intensif di ruang ICU RSCM.

Almarhumah Salma Melati

Salma adalah gadis muda remaja yang aktif, bahkan menjadi ketua Osis di sekolahnya, tidak pernah mengeluh dengan sakitnya, bahkan berusaha selalu kuat sampai akhir, dengan dukungan ibundanya dan Vijay, kakak kandung laki-laki satu-satunya.

Komentar