oleh

Chairoman akan Sampaikan Khutbah Kemenangan Idul Fitri 1443 H di Dapilnya

-Daerah, Parlemen-3820 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Anggota legislatif DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., akan sampaikan khutbah kemenangan Idul Fitri 1443 H, di Masjid Al Ikhlas, Kompleks Perumahan Duta Indah, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi (1 Syawal 1443 H/2022 M).

Menyambut kemenangan umat Islam di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Chairoman menerima dua permintaan Khutbah Idul Fitri dari Jamaah Masjid Nurul Iman, Kayuringin, Bekasi Selatan dan Masjid Al Ikhlas, Duta Indah, Pondok Gede.

Namun karena di Duta Indah adalah jadwal Khutbah Idul Fitri yang tertunda dan sudah dijadwalkan sejak tahun 2021 pada masa pandemi, maka Chairoman kembali di jadwalkan tahun 2022 ini.

Dalam keterangannya Chairoman akan menyampaikan tema Khutbah “Ramadhan dan Idul Fitri menjadi Energi dan Modal Kebersamaan Membangun Masyarakat”.

“Pendidikan Ramadhan dengan tujuan Ketaqwaan Insan, dapat diterjemahkan dengan ciri taqwa kita meningkatnya kecerdasan spiritual, kecerdasan Sosial, serta kecerdasan emosional (SSE)”, jelas Chairoman.

Komentar