oleh

Bupati Bekasi Marzuki pun Akui Perkantoran Pemda Bekasi Kotor, “Terimakasih atas koreksinya, Kami siap Memperbaiki

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id – Sekretaris Forum Mahasiswa Bekasi (Formabes) Ari Wijaya menilai Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak becus merawat gedung perkantoran Bupati Bekasi di Kawasan Industri Delta Mas, Cikarang Pusat yang terlihat di beberapa bagian gedung perkantorannya kotor dan jorok.

Menanggapi hal ini Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marzuki mengakui jika memang disaat memulai menjabat sebagai kepala daerah menggantikan Alm Eka Supriatmaja dirinya menilai kebersihan di perkantoran Bupati terlihat kotor.

Salah satu bagian di perkantoran Bupati Bekasi kotor dan jorok

“Ya bu , mohon maaf memang saya juga merasa seperti itu, apalagi waktu awal awal saya ngantor,” terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Namun menurut H. Akhmad Marzuki dirinya sudah mengupayakan agar perkantoran Bupati terlihat bersih dan rapi, meskipun diakuinya masih ada yang belum maksimal.

“Tapi Alhamdulilah sekarang sudah kelihatan agak bersih setelah saya tiap hari keliling – keliling , walaupun masih ada titik titik yang harus dibersihkan untuk lebih bersih lagi,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas pemberitaan terkait informasi kurangnya kebersihan di gedung perkantoran Bupati Bekasi sebagai bagian dari koreksi dan evaluasi kerja di Pemerintahan Kabupaten Bekasi. ” Terima kasih ibu atas koreksinya, kami siap memperbaiki. Salam hormat,” ucap Bupati H. Akhmad Marzuki.(SF)

Komentar