Bersama Istri, Plt Wali Kota Hadiri Kontes Bonsai

Daerah, Headline1644 Dilihat

Kota Bekasi juga lebih dikenal di kalangan luas, serta ekonomi di Kota Bekasi dapat tumbuh,”tutupnya.

Tri juga mengatakan terima kasih atas kegiatan ini, dan berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi kreatifitas baru untuk warga, sehingga dapat menciptakan talenta – talenta warga untuk mengembangkan dan budidaya Bonsai yang lebih baik lagi.

“Syukur – syukur dapat meningkatkan giat ekonomi kreatif baru”, ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Presiden RUBI Prof Zudan menjelaskan tujuan utama kegiatan ini adalah wadah silaturahmi bagi anggota RUBI melalui Kontes Bonsai, juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat setempat, sharing ilmu dan pengalaman seputar bonsai dan budidayanya.

Kontes Rumah Bonsai Indonesia di Alun alun Kota Bekasi

“Giat ekonomi budidaya ini coba kami tularkan ke masyarakat sebagai alternatif tambahan pendapatan di masa pandemi saat ini. Budidaya cukup dilakukan di pekarangan rumah masing-masing, jika dilakukan dengan baik dan benar, Insya allah akan membawa hasil yang baik pula. Kegiatan ini Insya Allah akan kami lakukan secara berkelanjutan, mendampingi masyarakat dalam berbudidaya bonsai, ucapnya.

“Semoga usaha ini membawa lingkungan yang makin lestari dan keberkahan bagi kita semua,” tutup Presiden RUBI Prof Zudan. (Sf/Hms)

Komentar