Beritajejakfakta.com bersama PEPES Kota Bekasi Bergerak Untuk Infaq Nutrisi bagi Warga yang sedang Isoman

Nasional1008 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Saat ini Indonesia menghadapi  badai Pandemi Covid -19  yang semakin meningkat dan Pemerintah pun kualahan mengendalikan ganasnya virus Corona ini.

Kini Covid-19 sudah sangat dekat dengan lingkungan kita bahkan sudah merenggut ribuan nyawa termasuk orang – orang dekat kita.

Oleh karena itu di masa pandemi ini sangat penting bagi kita semua untuk meningkatkan pertahanan tubuh atau imunitas untuk melawan virus corona.

Pertahanan tubuh itu akan dibangun dengan maksimal ketika semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh dikonsumsi secara optimal dan seimbang.

Jika kondisi kekurangan nutrisi (defisiensi) akan membuat sistem pertahanan tubuh melemah dan mudah bagi virus Corona menyerang tubuh kita.

Akibatnya sejak bulan Juni 2021 angka kasus Covid-19 makin meningkat drastis di Indonesia. Fasilitas kesehatan dan jumlah Tanaga Kesehatan (Nakes) ikut terbebani.

Terlebih saat Pemerintah memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat untuk Jawa dan Bali dari 3 – 20 Juli 2021 mempersulit masyarakat mencari penghidupan.

Semua fasilitas publik dilarang dibuka karena memicu kerumunan, masyarakat pelaku usaha dibatasi, pasokan makanan terganggu dan hilangnya pendapatan rakyat akibatnya di pandemi ini menyebabkan peningkatan tajam untuk masalah kesehatan, ekonomi dan sosial di Indonesia.

Kami dari media beritajejakfakta.com dan Organisasi Pemberdaya Penggerak Indonesia Sejahtera (PEPES) Kota Bekasi mengadakan Gerakan Infaq Nutrisi dan paket sembako mengajak masyarakat untuk ikut serta berdonasi dan hanya dengan Rp.250.000 dan Rp. 320.000 saja sudah bisa memberikan 1 paket  super nutrisi untuk masyarakat yang sedang sakit covid 19 dan yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) sebagai asupan nutrisi yang optimal.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo kita bantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri untuk memperkuat imunitas tubuh agar mereka bisa mendapatkan nutrisi yang baik.

Melalui Gerakan Infaq Nutrisi kita tunjukan sikap tolong – menolong, bahu – membahu, rasa cinta, kasih sayang dan kepedulian atas masa depan negeri ini dengan sebuah tindakan nyata

Yuk kita bergerak dan bergandeng tangan!

Untuk informasi bisa menghubungi Ibu Sofi  No. Hp 0896-5507-5471 dan untuk Konfirmasi Donasi bisa menghubungi Uni Suryani No. Hp   0812-8194-3586 dan Ibu Litawaty No.Hp 0813-1449-4346.

Donasi terbaik anda bisa ditransfer ke Nomor Rekening BCA 0478942241 a/n Sofiyah Prilestari

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar