Belajar Bisnis Bersama Para Ahli di Kelas Bisnis HR Academy

Bisnis, Metropolitan, UMKM1295 Dilihat

Indra Uno menjelaskan bahwa untuk mencapai kolaborasi bisnis yang efektif, kita harus mengerti tujuan yang mau kita capai bersama. Keuntungan bukanlah tujuan, tapi hanya efek samping dari tujuan tersebut. Selain itu, Indra memberikan tips menarik investor untuk pengusaha pemula.

Sesi pemaparan kedua dibawakan oleh Coach Wulan, CEO & Coach HR Academy, Founder HR-UMKMNaikKelas dan Founder BaturMbaWulan.

Beliau menjelaskan seputar Marketing Strategy.

“Jika kita ingin melakukan strategi pemasaran, kita harus paham tentang produk kita, sehingga tidak salah langkah dan mengeluarkan banyak dana hanya untuk bagian pemasaran saja,” ungkapnya.

Materi terakhir Manajemen Keuangan dibawakan oleh Ibu Fitri Hadiyanti, CEO Afin Finance. Dengan manajemen keuangan, kita bisa memaksimalkan keuntungan serta membuat kebijakan yang tepat.

Hari terakhir ditutup dengan pengumuman peserta terbaik dan Grand Closing.

Short Business Class For Entrepreneurs terselenggara dengan lancar dan sukses atas dukungan dari BaturMbaWulan, Odesco Property, Inez, Dannisa Kreatif, dan Space For Rent. Juga Media Partner HIMAMEN Paramadina, Naker Preneur, Seputar Event, Info Event, Point Kampus, Event Jakarta, dan Jadwal Event. Sampai jumpa di SBC selanjutnya!(SF)

Komentar