oleh

Belajar Bisnis Bersama Para Ahli di Kelas Bisnis HR Academy

Jakarta, beritajejakfakta.id – Sesuai dengan tujuan HR Academy sebagai Human Capital Solutions, HR Academy juga berkomitmen untuk mewadahi perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Short Business Class Program For Entrepreneurs, yang berlangsung selama 3 hari dimulai dari Kamis – Sabtu, 6 – 8 Oktober 2022 diadakan untuk membantu serta memberikan solusi atas masalah pelaku usaha baik untuk yang baru merintis maupun yang bisnisnya sedang berjalan.

Hari pertama dibuka oleh Motivational Speaker Hendy Setiono selaku CEO and Founder Kebab Turki Baba Rafi.

Lalu, sesi pemaparan materi pertama dibawakan oleh Teguh Anantawikrama, Wakil Ketua Bakrie Amanah. Beliau memaparkan materi Perencanaan Bisnis.

Teguh mengatakan, hal yang harus diingat ketika kita membuat rencana, yang pertama harus mulai dari apa yang kita bisa. Lalu, jangan memaksakan untuk terlalu mengikuti perubahan zaman sehingga melupakan tradisi serta ciri khas yang dimiliki.

Ketiga, jangan sering meniru produk lain dan tidak pernah sadar bagaimana caranya agar berada di ekosistem yang sama atau membangun supply chain yang kuat sehingga bisa bersaing hingga ke ekspor,” jelasnya.

Komentar