Beberapa UKM Binaan Kota Bekasi Raih Apresiasi di Even Hari Ritel Nasional 2021

Daerah, Nasional, UMKM3026 Dilihat

Di kesempatan yang sama, Wamendag RI pun menyerahkan piagam apresiasi dari Aprindo kepada penggiat UKM Teladan yang terbagi dalam beberapa kategori dan penggiat-penggiat UKM Kota Bekasi berhasil meraih apresiasi tersebut. Adapun peraih Apresiasi UKM Teladan adalah:

  1. Bajoe Gianti dari Lala Gozali – Peraih Predikat UMKM Unggulan untuk Kelas Menengah
  2. Ira Diah Loka – Peraih Predikat Stand Bazaar UKM Terbaik di Hari Ritel Nasional 2021
  3. Baby Healthy Food dari Siti Aisyah – Peraih Predikat UMKM Unggulan Terbaik untuk Kelas Kecil

Tidak ketinggalan juga, fashion desaigner lokal asal Kota Bekasi, Ibadiyanti selaku pengusaha ritel fashion bertajuk Yanti S Fouri pun unjuk gigi dalam fashion show tunggal dalam penutupan Hari Ritel Nasional 2021 yang mempersembahkan tema fashion Seroja Elok.

Abdillah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi menyebutkan bahwa merupakan suatu kebanggan bahwasannya pelaku UKM Kota Bekasi dapat apresiasi tinggi dalam event Hari Ritel Nasional 2021.

“Sebuah kebanggan dan pencapaian sangat tinggi untuk Kota Bekasi dimana pelaku-pelaku UKM asal Kota Bekasi mendapatkan pengakuan dan apresiasi tinggi di tingkat Nasional apalagi dalam event yang diusung langsung oleh Aprindo pusat. Semoga ini dapat menjadi dorongan kepada pelaku UKM Kota Bekasi lainnya untuk terus mengembangkan serta meningkatkan kualitas produk-produknya dan kami, Diskopukm, akan selalu mendukung penuh aktifitas pengembangan pelaku-pelaku UKM di Kota Bekasi,” pungkasnya. (SF/HMS)

Komentar