Bazar Murah UMKM SBS , Upaya Bangkitkan Ekonomi UMKM

Daerah, UMKM1697 Dilihat

Senada dengan Tri, Abdillah menyampaikan dukungannya terhadap gelaran bazaar tersebut.

Ia mengatakan, “Kami, Diskopukm Kota Bekasi, mendukung penuh gelaran Bazar Murah UMKM yang digagas oleh para warga Perumahan SBS, dan kami siap membantu memfasilitasi agar event ini berjalan lancar, serta akan kami promosikan ke khalayak luas agar banyak yang datang dan membeli produk-produk yang dijual.” terangnya.

Wendy, Ketua Panitia Penyelenggara menuturkan, Bazaar Murah UMKM SBS 2022 akan digelar selama tiga hari dari Jumat, 28 Januari 2022 sampai dengan Minggu, 30 Januari 2022 dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00. Tersedia berbagai macam produk seperti produk kuliner, cinderamata, aksesoris, kerajinan tangan, dan fashion.

“Tujuan kami menggelar bazar selama tiga hari adalah untuk menggugah dan memberdayakan penggiat UMKM agar nilai jual beli produk-produknya meningkat dan dapat menjangkau masyarakat lebih luas sehingga harapan kami agar Bekasi bangkit terwujud. Tahun 2022 ini merupakan tahun perdana kami,” ujarnya.

Selain memfasilitasi penggiat UMKM untuk memperjualbelikan produk-produknya, panitia juga menggelar seminar atau talkshow yang mendatangkan pakar bisnis agar peserta yang hadir mendapatkan pengetahuan seputar menciptakan peluang lapangan kerja baru dan kiat-kiat berbinis.

“Akan ada seminar atau talkshow dari para pakar bisnis, motivator, dan penggiat UMKM yang telah sukses untuk para peserta. Siapapun yang hadir ke bazar kami, setelah gelaran ini diharapkan dapat membangun dan menggagas bisnisnya sendiri, sehingga mudah-mudahan dapat menciptakan lapangan kerja.

Yuk! Jangan lupa datang dan ramaikan Bazar Murah UMKM SBS 2022! Terdapat diskon atau harga spesial untuk produk-produk lokal dengan kualitas terbaik,” pungkas Wendy. (SF)

Komentar