oleh

Bazar Murah UMKM SBS , Upaya Bangkitkan Ekonomi UMKM

-Daerah, UMKM-190 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dinas Koperasi dan UKM (Diskopukm) Kota Bekasi dan warga Perumahan SBS menggelar Bazar Murah UMKM SBS 2022 dengan tema Bekasi Bangkit! di Gedung Serbaguna RW 07 Perumahan SBS, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Hadir langsung untuk membuka gelaran tersebut, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Diskopukm Kota Bekasi Abdillah, Jumat, 28 Januari 2022.

Tri dalam sambutannya menyampaikan, Pemkot Bekasi mendukung penuh warga Perumahan SBS yang telah menggagas Bazar Murah UMKM untuk membangkitkan geliat jual beli produk UMKM di masa pandemi Covid-19 yang sempat menurun dan lesu.

Penyelenggaraan bazar diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat penggiat UMKM.

“Saya ucapkan terima kasih dan salut serta bangga kepada para penggagas bazar ini, yakni para warga Perumahan SBS yang difasilitasi oleh Diskopukm, karena sesuai dengan temanya Bekasi Bangkit! Semoga bazar ini dapat membangkitkan geliat jual beli produk-produk UMKM di masa pandemi. Apalagi, bazar murah dikemas menarik, warga bisa mendapatkan produk-produk yang kualitasnya bagus dengan harga miring, dan saya harap event ini bisa menjadi wadah dan mampu merangsang para pelaku UMKM untuk lebih bersemangat berwirausaha,” ujar Tri.

Ia menambahkan, “Semoga Bazar Murah UMKM SBS ini dapat terlaksana dengan lancar, dan jangan lupa ajak keluarga, teman, dan saudara untuk datang melihat-lihat atau bahkan ikut mendukung dengan membeli produk lokal asli karya anak bangsa sebagai perwujudan cinta Indonesia dan mendukung peningkatan sektor UMKM dan ekonomi kreatif di Kota Bekasi,” ajak Tri.

Komentar