Banyak Insiden Musibah di Obwis, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin,Minta Pemkab Tanggap dan Utamakan Keselamatan dan Kenyamanan Turis

Daerah, Headline, Pariwisata5345 Dilihat

Pangandaran,beritajejakfakta.id -Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan, perlunya di perhatikan dari segi keamanannya di saat beraktivitas berenang atau pun kegiatan kegiatan lainnya saat liburan.

Apalagi destinasi wisata atau obyek wisata (Obwis) di Pangandaran salah satu merupakan tujuan favorit bagi para wisatawan.

“Kita juga sangat perlu memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung akan meninggalkan kesan positif, sehingga mereka tertarik untuk kembali mengunjungi Pangandaran di masa mendatang,” ucapnya saat di wawancara sejumlah wartawan, 29 Mei 2024.

Dari setiap tahunnya, kata Asep, selalu diwarnai dengan berbagai insiden kecelakaan, baik di jalan raya maupun di laut.

Asep Noordin menekankan pentingnya mencegah kecelakaan ini, baik yang disebabkan oleh faktor alam maupun faktor lain yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Jadi dengan mengutamakan keselamatan, pemerintah daerah dapat memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan aman bagi para wisatawan,” ujarnya.

Komentar