Bang Pepen Lesehan di Kantor IWO Kota Bekasi, Singgung Soal Keterbukaan Informasi Publik (KIP)


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dengan sapaan akrabnya Bang Pepen berkunjung ke Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi  duduk lesehan bareng anggota dalam suasana yang akrab dan sederhana di Jalan Rawa Tembaga Raya Nomor 1, Margajaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (7/12/2021).


Dalam momentum tiga tahun Kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto awak media berkesempatan untuk memberikan apresiasi dan masukan agar ke depannya di sisa masa jabatannya mampu memberikan prestasi lebih baik lagi.


Pencapaian prestasi selama ini sudah banyak diraih Pemkot Bekasi sepanjang kepemimpinan Bang Pepen dan Mas Tri. Terakhir penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2021Tingkat Jawa Barat dengan Peringkat Pertama Pemerintah Kabupaten Kota.


Menurut Wali Kota,  penghargaan ini menjadi indikator bahwa Kota Bekasi terus berupaya dalam mengelola keterbukaan informasi publik karena keterbukaan informasi merupakan bagian yang terpenting dalam pelayanan publik. 

Komentar