Atlet Perpani Harumkan Kota Bekasi di Piala Gubernur Jabar 2021

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Ketua DPRD Kota Bekasi sekaligus Ketua Perpani Kota Bekasi Ir. H. Chairoman J. Putro, B. Eng., M.Si., bersama Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi menyambut dan memberikan penghargaan serta apresiasi kepada para Atlet Panahan Kota Bekasi yang berhasil meraih medali emas dan perak pada Kejuaraan Panahan tingkat Senior Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021.

Dalam sambutannya Walikota Bekasi, pada apel pagi Pemkot Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin, (12/4/2021), menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para atlet panahan Kota Bekasi yang telah mengharumkan Kota Bekasi di Kejuaraan Panahan Tingkat Senior Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021 dan juga meraih medali pada 4th Kartini International Archery Championship 2021.

Walikota Bekasi juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Perpani Kota Bekasi yang diketuai oleh Chairoman J Putro yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Bekasi.

Walikota mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Perpani yang telah mendidik atlet-atlet Panahan Kota Bekasi sehingga berhasil berprestasi pada kejuaraan tingkat Provinsi Jabar dan juga kejuaraan – kejuaraan Internasional.

“Kami berharap atlet – atlet Perpani Kota Bekasi tidak berpuas diri terhadap prestasi yang telah dicapai, namun terus berjuang dan berprestasi agar bisa meraih medali emas sesuai dengan yang telah ditargetkan PERPANI Kota Bekasi pada PORDA Jabar yang akan datang”, lanjut Walikota Bekasi.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada para atlet Perpani Kota Bekasi, para pelatih, para officers, segenap pengurus Perpani Kota Bekasi, juga para orang tua dan keluarga atlet yang telah memberikan prestasi terbaik dan membanggakan untuk Kota Bekasi”, ujar Chairoman.

“Prestasi ini kami harapkan sebagai pemanasan untuk atlet-atlet Perpani Kota Bekasi untuk terus lebih giat lagi berlatih dan berpretasi di kejuaraan selanjutnya”, lanjut Chairoman.

“Kami harapkan target 3 emas cabang Panahan pada PORDA Jabar mendatang bisa diraih atlet-atlet Perpani Kota Bekasi, tentunya dengan Fokus berlatih untuk mencapai target prestasi, kerjasama tim yang solid serta dukungan berbagai pihak”, tambah Chairoman.

Optimisme dan semangat para Atlet Perpani Kota Bekasi semakin kuat dengan dukungan Pemkot Kota Bekasi, sehingga Panahan diharapkan bisa menjadi penyumbang medali emas pada PORDA Jabar Mendatang. (SF/Hms)

Komentar