Aspirasi Warga dari Soal Banjir sampai Seni Budaya, H.Chairoman Janji Akan Dibahas di Legislatif

Nasional, Parlemen, Politik2054 Dilihat

Menanggapi hal ini, Bang Choi yang akrab disapa mengatakan jika seni budaya lokal seperti seni pencak silat, tarian dan budaya lainnya dikelola secara serius oleh Pemerintah Kota Bekasi, Ia yakin seni budaya Bekasi mampu berkembang dan disegani oleh masyarakat.

” Tentunya ini menjadi catatan bagi kami untuk mendorong agar seni budaya Bekasi dikelola secara serius dan terintegrasi dengan bidang lain agar mampu bangkit selain itu menjadi peluang PAD yang signifikan, bisa melalui gelaran festival seni budaya tiap bulan secara bergilir di tiap kecamatan yang dikelola secara profesional,” terang Bang Choi.

Selain itu permasalahan pengelolaan sampah terkait juga dengan permasalahan banjir dan infrastrukturnya agar saling terintegrasi.

“Dukungan semua pihak sangat penting. Apalagi sudah ada bank sampah maka perlu diintegrasikan pula dengan bagaimana pemilihan sampah mampu membantu masyarakat secara ekonomi, melalui pemanfaatan limbah menjadi produk yang bernilai ekonomis,” bebernya.

Ia pun akan mendorong semua aspirasi dari hasil reses selama tiga hari berturut turut untuk dibahas lebih lanjut di DPRD.

“Semua aspirasi selain banjir, yaitu PJU sangat membantu keamanan, kenyamanan warga dalam penerangan, dan terkait budaya saya akan komunikasi Dinas pariwisata dan budaya agar dilestarikan, kebudayaan Daerah lokal seperti tari topeng dari Kota Bekasi,” ujar Bang Choi lebih lanjut.(SF)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar