oleh

Aspirasi Warga dari Soal Banjir sampai Seni Budaya, H.Chairoman Janji Akan Dibahas di Legislatif

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Reses Pertama tahun 2022 Ketua DPRD Kota Bekasi dari Partai PKS Dapil Pondok Melati – Pondokgede dihadiri kalangan pemuda, pegiat budaya dan tokoh masyarakat yang dihadiri pula Lurah Jatibening, Jamaluddin berserta para Rukun Warga dan Karang Taruna, bertempat di Saung Kampung Kecil Kelurahan Jatibening,2/2022).

Dalam reses Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Chairoman J Putro lebih banyak mendapatkan aspirasi dari warga terkait masalah infrastruktur, penanganan banjir dan sampah yang saat ini masih dirasakan warga belum memadai.

Selain itu juga persoalan tentang Insentif Kader Posyandu, Pelestarian Budaya Bekasi dan fasos fasum dan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang juga perlu mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi.

Reses Ketua DPRD Kota Bekasi Minggu (13/2/2022) selain lokasi reses di Jatibening, Chairoman J Putro juga menemui warga Jatimakmur, Jatimurni dan Jatiwaringin untuk menjaring berbagai usulan, keluhan dan harapan dari warga di daerah pemilihannya.

“Warga Jati Bening di kesempatan reses Ketua Dewan dari Partai PKS mengajukan permohonan terkait Saluran Air dan PJU (Penerangan Jalan Umum) agar dipenuhi,” ujar Jamaluddin selaku Lurah.

Keinginan Ketua Dewan agar masyarakat Jatibening yang dinaungi 13 RW dapat membantu dalam kinerja Dewan Tahun 2022.

Usulan warga RW10 Kelurahan Jatibening meminta Ketua Dewan agar bantu menyelesaikan folder yang hingga kini belum kunjung selesai,” ujar Murdianto Ketua RW 10.

Hadir juga tokoh budaya Pencak Silat Sanggar Pukul Ji-ung butuh dukungan dan donartur agar budaya bekasi makin dikenal dan lestari dinkalangan generasi penerus karena kondisi saat ini jauh dari perhatian pemerintah.

Komentar