ASDA II Setda Kota Bekasi, Sudarsono Tutup Giat UKW Tahun 2022 , Teruslah Berkarya dengan mencerdaskan dan mengedukasi warga Kota Bekasi

“Suatu kebanggaan bagi kami telah dipilih oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam hal bekerjasama untuk membangun teman-teman pers khususnya di Kota Bekasi. Semoga kerjasama ini membuat kita semua semakin erat ke depannya,”ujar Hendrayana.

“Saya harap kepada teman-teman yang sudah lulus ini adalah awalan kita bahwa sebagai wartawan kita mempunyai martabat, maka kita mengabdi pada kepentingan publik sesuai dengan amanat UU Pers yang ada,” ungkapnya.

Penyerahan Piagam Pelatihan Jurnalistik dan UKW kepada Sofiyah Prilestari dari Direktur Eksekutif LPDS Hendrayana (kiri) dan Penguji jenjang Utama A.A.Ariwibowo(kanan)

Sementara salah satu peserta dari jenjang utama dari media lensaindonesia.com, Sofiyah Prilestari mengatakan apresiasinya kepada Pemkot Bekasi terutama di jajaran Sekda yaitu Humas Pemkot Bekasi.

” Terima kasih kepada Pemkot Bekasi yang sudah memfasilitasi para jurnalis bisa ikut UKW ini bekerjasama dengan LPDS secara gratis sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada insan pers untuk menjadi wartawan yang kompeten,” ucap Sofiyah Prilestari.(Red/Humas)

Komentar