oleh

ASDA II Setda Kota Bekasi, Sudarsono Tutup Giat UKW Tahun 2022 , Teruslah Berkarya dengan mencerdaskan dan mengedukasi warga Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Sudarsono menutup acara Uji Kompetensi Wartawan Tahun 2022 yang telah terselenggara selama 3 hari mulai tanggal 6 sampai 8 September 2022 di Aula Nonon Sonthanie.

Dalam sambutannya (Asda II), Sudarsono mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang diberikan kepada seluruh insan pers yang turut hadir menjadi peserta dalam acara UKW yang mana diselenggalarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Humas Kota Bekasi bekerjasama dengan Lembaga Pers Dr. Soetomo.

“Saya harap semua peserta dapat lulus dalam Uji Kompetensi Wartawan ini, karena pribadi saya anggap rekan-rekan pers yang telah menjadi peserta UKW ini sudah tersaring dengan baik dan dengan mengikuti giat ini maka semakin diakui oleh lembaga resmi,” ujar Sudarsono, Kamis (8/9/2022).

“Maka teruslah berkarya dengan tulisan-tulisan yang positif dan baik demi tercapainya sinergi yang baik dengan Pemerintah khususnya Kota Bekasi agar menjadi jauh lebih mencerdaskan, mengedukasi serta mendidik seluruh warga Kota Bekasi” tandasnya.

Komentar