ARIM Tetap Solid Dukung Kebijakan Jokowi – Ma’ruf Amin dengan Memberikan Manfaat bagi Masyarakat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Aliansi Relawan Indonesia Maju (ARIM) tetap solid dukung kebijakan Pemeritahan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin berjalan sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang berlaku di Indonesia.

Untuk itu Ketua Koordinator Umum Nasional ARIM , Raja S Ginting berharap kehadiran ARIM bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat Indonesia.

“ARIM menyatakan siap mengawal kebijakan Pemerintahan Jokowi -KH.Ma’ruf Amin berjalan secara baik dengan program sinergitas di 34 Kementerian di berbagai bidang,” kata Raja S Ginting, Minggu (4/4/2021).

Sebagai wadah relawan pendukung Jokowi dan Prabowo semasa Pilpres 2019, ARMI menyatakan tekad menyatukan satu visi dan misi para relawan untuk solid membangun Indonesia Maju.

“Saatnya, kita bersatu mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera untuk semua rakyat Indonesia,” tegas Ginting.

Ke depan, program ARMI akan menjalin kerjasama dengan 34 Kementarian dalam menjalankan kebijakan pemerintahan Jokowi – KH Ma’ruf Amin agar masyarakat lebih mengetahui dan merasakan hasil pembangunan.

“Program kesehatan, pendidikan, sosial dan hukum dan lain – lain bisa kita kawal agar masyarakat ikut serta merasakan kebijakan pemerintah baik di daerah maupun di pusat,” imbuhnya.

Keberadaan  ARIM dengan kepeduliannya   terhadap masyarakat di segala kepentingan yang dihadapi saat ini, kata Raja Ginting diantaranya di masa Pandemi Covid 19 memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.

” Agar memutus mata rantai penyebaran covid 19 di masyarakat dan mendukung program vaksinasi agar Indonesia bebas dari Covid 19 ,” pungkasnya.

Daftar Organ Yang Tergabung Di Dalam “Aliansi Relawan Indonesia Maju” yaitu :
1. Barisan Dukung Jokowi (BADJO NKRI),
2. Srikandi Nusantara (SN),
3. Perempuan Indonesia Cerdas (PMIC),
4. Masyarakat Urban Ibukota (MUDIK),
5. Pro Jokowi Sejati Jokowi M. Amin (PROJO JATI),
6. Barisan Pemersatu Anak Negeri (BPAN),
7. Mutiara Bangsa (MB),
8. Arjuna Mutiara Bangsa (Arjuna MB),
9. Srikandi Mutiara Bangsa (Srikandi MB),
10. Peduli Rakyat Nusantara (PERTARA),
11. Barisan Tanjung Rakyat (BATARA),
12. Satu Hati Satu Tujuan Group Melayani Setulus Hati (CINTA KASIH INDONESIA),
13. Relawan Pejuang Perempuan Jokowi,
14. NTB Bersatu. (SF)

Komentar