Anak Artis Senior Ini, Pilih Jadi Tentara Ketimbang Artis

beritajejakfakta.com – Bicara soal anak artis, tak sedikit yang menekuni karier mengikuti orangtuanya di panggung hiburan. Namun ternyata, tak sedikit pula yang memilih jalan berbeda dari kedua orangtuanya. Seperti yang dipilih oleh anak dari kedua artis senior yakni Deddy Mizwar dan Miing Bagito.

Anak-anak dari pelawak dan aktor senior itu memilih untuk menjadi tentara. Keputusan yang diambil oleh kedua anak artis ini tentu saja sudah mendapat persetujuan orangtua mereka. Mereka bahkan mampu membuktikan orangtuanya bahwa keputusan menjadi tentara itu sangat tepat.

Buktinya, ada yang menjadi pasukan elite baret merah. Wah, seperti apa ya ceritanya? Dilansir dari Liputan6.com, yuk intip ulasannya berikut ini.

Anak Deddy Mizwar

Di dunia hiburan, nama Deddy Mizwar tentu tak perlu diragukan lagi. Ia dikenal sebagai aktor kawakan yang sudah membintangi banyak sekali film. Bukan hanya di dunia hiburan, Deddy bahkan pernah terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Anaknya, Zulfikar Rakita Dewa memutuskan untuk menjalani karier yang jauh berbeda dengan sang ayah. Zulfikar memilih menjadi tentara. Kesuksesannya sebagai tentara bahkan membuatnya sempat menjadi pasukan perdamaian PBB di Lebanon.

Anak Miing Bagito

Anak dari komedian Dedi Gumelar atau lebih dikenal dengan nama Miing Bagito juga memilih untuk untuk menjalani karier sebagai tentara. Anaknya yang bernama Dipa Dipura nyatanya tak tertarik mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan dan juga politik.

Dipa bergabung dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan diketahui bahwa kini ia berada di kesatuan TNI AD dengan pangkat Letda. Yang menjadi menarik, ternyata dulu Miing juga sempat memiliki impian menjadi seorang tentara sebelum akhirnya dikenal sebagai artis.(red/merdeka.com)

Komentar