Alumni SMP Negeri 12 Kota Tegal Sukses Menggelar Acara Reuni Forsa 91

Daerah, Headline, Pendidikan1920 Dilihat

Kota Tegal, beritajejakfakta.id – Forum Silaturahmi Angkatan 91 (Forsa 91) SMP N 12 Tegal menggelar acara reuni alumni angkatan tahun 1991 di aula SMP Negeri 12 Kota Tegal, Minggu (28/05/03).

Dihadiri puluhan alumni tahun 1991 yang anggotanya tersebar di berbagai daerah dengan antusias meluangkan waktu untuk hadir bersilaturahmi bersama sesama alumni dengan rasa suka cita melepas kerinduan yang sudah 32 tahun lamanya tak berjumpa.

Ketua pelaksana acara, Jeki Lindawati mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas terlaksananya reuni Forsa 91 SMP Negeri 12 Kota Tegal terutama kepada Illahi Robbi Allah SWT yang telah memberi kesempatan kepada alumni tahun 1991 untuk bersua kembali di agenda tahunan Reuni ke-3.

“Semoga acara reuni yang kita laksanakan dapat mengobati rasa rindu dan meningkatkan tali silaturahmi diantara teman-teman yang sudah tidak muda lagi. Besar harapan kami, di tahun-tahun yang akan datang, kita bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat dan bahagia dunia akhirat,” ucap Jeki.

Tak lupa dalam kesempatan yang sama sambutan dari Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Kota Tegal , Drs. Setiadi, M.Pd. mengungkapkan kegembiraan dan bangga dengan terlaksananya acara Reuni Forsa 91 SMP Negeri 12 Kota Tegal yang sudah ke tiga kalinya terselenggara.

Ia berharap dengan terselenggaranya acara reuni alumni SMP Negeri 12 angkatan 91 ini makin memperkuat tali silaturahmi dengan sesama alumni dan guru guru SMP Negeri 12 Kota Tegal.

Komentar