Sering Turun Langsung Menyapa Warganya, Arwis Sembiring: Jadi Resep Dirinya Jadi Dewan Tiga Periode

Daerah, Parlemen791 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Sebagai anggota DPRD Kota Bekasi yang sudah menjabat selama  tiga periode, Arwis Sembiring dari fraksi Partai Demokrat mengaku seorang wakil rakyat harus mampu memberikan manfaat bagi warganya.

Dalam agenda reses pertama DPRD Kota Bekasi tahun 2023, Arwis Sembiring mengungkapkan sosialisasi program dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi tanggungjawabnya dan amanah yang harus tetap dijaga.

” Selalu mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga, turun langsung ke bawah dan berupaya semaksimal mungkin memberikan solusi terbaik untuk warganya,” kata Arwis mengungkapkan resepnya menjadi dewan selama 3 periode.

” Setiap hari rutin untuk menyempatkan diri menemui warga untuk mendengar keluhan atau permasalahan yang dihadapi di lingkungannya dan membantu memberikan solusinya,” bebernya.

” Dengan berkomunikasi bertemu langsung kita mampir menyapa warga mendengarkan langsung keluhannya, Satu contoh membuat KTP Warga kesulitan, kita langsung photo kirim ke dinas dua hari selesai, dan jangan putus komunikasinya dan juga kita haru melindungi rakyat,” terang dia.

Komentar