H.Idris Laena, Berbagi 10.000 Paket Sembako Bersama Kader Golkar dan Lintas Komunitas

Headline, Nasional3767 Dilihat

Selain menjalin silaturahim, H. Idris Laena mengaku tahun ini tamu undangan yang hadir lebih banyak dari tahun yang lalu, dikarenakan dirinya baru saja diangkat menjadi Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia.

Ia juga mengatakan di Pemilu 2024 akan mendukung penuh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto naik menjadi Calon Presiden Republik Indonesia dan berharap Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang kuat dan juga paham akan persoalan yang di alami masyarakat Indonesia.

“Persoalan di Indonesia ini sangat kompleks, kita membutuhkan pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan ekonomi itu, dan saya kira, Airlangga Hartarto adalah langkah yang tepat menjadi Presiden RI,” terangnya.

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung yang juga hadir dalam acara tersebut, mengatakan, akan menaikan program suara dan program kursi Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

H.Idris Laena

“Pada 5 tahun yang lalu dari segi suara kami mendapatkan sekitar 700 Juta suara dan perolehan 85 kursi, harapan kami di tahun 2024 mendatang ada kenaikan yang signifikan suara dan kursi di parlemen,” bebernya.

Komentar