Chairoman Dorong Terbentuknya Perda Perlindungan dan Kesejahteraan Hewan Peliharaan

Daerah, Parlemen2253 Dilihat

“Saya teringat kisah seorang wanita tuna susila yang melihat seekor anjing yang kehausan, maka wanita itu berusaha menolong mengambil air minum dari sumur dengan sepatunya untuk anjing tersebut, sehingga dalam kisah tersebut Tuhan mengampuni dosa-dosanya, akibat pertolongan wanita tersebut terhadap anjing yang dilakukan dengan ikhlas”, ungkap Chairoman memulai sambutannya.

“Tentang hewan peliharaan yang saat ini berkembang menjadi trend di tengah masyarakat urban khususnya di Kota Bekasi, di dalamnya memerlukan dokter hewan, pet shop, klinik atau rumah sakit hewan, ini perlu didukung pemerintah lewat peraturan-peraturan yang dibutuhkan”, tambah Chairoman.

“Kami undang PDHI Jabar V untuk audiensi lebih lanjut kita berdiskusi di DPRD Kota Bekasi, agar kita bisa merusmuskan bersama kebutuhan – kebutuhan yang bisa didukung Pemerintah Kota Bekasi untuk dokter hewan dan hewan peliharaan atau lebih luas lagi”, pungkas Chairoman.

Acara Pelantikkan PDHI Jabar V berlangsung sangat semarak, karena berbagai stake holder ikut meramaikan kegiatan tersebut, hadir pula Sekda Kota Bekasi, serta perusahaan sponsor pada acara tersebut. (Sf/Alwi)

Komentar