oleh

Chairoman Dorong Terbentuknya Perda Perlindungan dan Kesejahteraan Hewan Peliharaan

-Daerah, Parlemen-751 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro setuju dan mendorong agar Kota Bekasi memiliki Peraturan Daerah (Perda) Perlindungan dan Kesejahteraan Hewan Peliharaan saat menghadiri Pelantikan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jabar V, di Hotel Horison Kota Bekasi, Senin pagi, (31/1/ 2022).

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Pusat PDHI berkenan melantik Pengurus PDHI Cabang Jabar V yang berjumlah 27 orang yang berasal dari dokter – dokter hewan pilihan di Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Munawaroh, Ketua PB PDHI berharap dukungan Chairoman kepada PDHI Cabang Jabar V lewat Peraturan Daerah (Perda) yang dapat mengembangkan profesi dokter hewan serta perlindungan & kesejahteraan hewan peliharaan di Kota Bekasi.

Chairoman memberikan apresiasi kepada PDHI Pusat dan PDHI Cabang Jabar VChairoman memberikan apresiasi kepada PDHI Pusat dan PDHI Cabang Jabar V

Dalam sambutannya, Chairoman memberikan apresiasi kepada PDHI Pusat dan PDHI Cabang Jabar V yang telah berperan penting dalam pengembangan profesi dokter hewan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bekasi terutama pemilik hewan peliharaan lewat edukasi agar hewan peliharaan juga mendapatkan hak pemeliharaan yang layak.

Meskipun Kota Bekasi belum memiliki Perda perlindungan dan kesejahteraan hewan peliharaan.

Komentar