Daerah, Kesehatan1248 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Institut Stiami bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK) menggelar kembail kegiatan vaksinasi untuk dosis kedua, Sabtu (13/11/2021).

Berlokasi di tempat yang sama yaitu di Gedung Institut Stiami Kampus A, Jl. RA. Kartini No. 10, Kota Bekasi kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen bersama membantu program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

Program ini dihadiri langsung oleh Rektor Institut Stiami Prof. Dr.Ir. Wahyuddin Latunreng, MM, Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Ketua GNIK, Dr. Yunus Triyonggo, MM. CAHRI.
Peserta vaksinasi ditargetkan pada Mahasiswa Institut Stiami khususnya dan seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Sebagian besar merupakan peserta yang telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama tiga bulan yang lalu.

Vaksinasi di Kampus STIAMI Kota Bekasi


Walaupun kegiatan vaksinasi dosis kedua, pelayanan serta perlakuan pada peserta vaksinasi tetap terjaga dengan baik dan optimal.
Sebagai bentuk apresiasi, Institut Stiami memberikan sejumlah Beasiswa Pendidikan Program Sarjana (S1), yang diperuntukkan pada peserta Vaksinasi pada hari ini, Tenaga Kesehatan dan keluarga nakes.

Selanjutnya guna menghibur peserta, acara dimeriahkan oleh adanya pemberian voucher belanja dengan memberikan beberapa quiz yang menghibur peserta.


Dalam proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, seperti halnya pada kegiatan sebelumnya dimana tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Bekasi Jaya secara langsung dibantu oleh para dosen dan mahasiswa Institut Stiami sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat.(SF/Ndh)

Komentar